Kamis, 26 Juli 2012

IBU ..


Ini adalah kisah nyata Pengorbanan Ibu selama Gempa Jepang. Setelah Gempa itu mereda, ketika tim penyelamat mencapai reruntuhan rumah seorang wanita muda, mereka melihat mayatnya melalui celah-celah.
Tapi posisinya aneh, wanita itu berlutut seperti orang yang menyembah, tubuhnya condong ke depan, dan dua tangan yang memeluk suatu benda. Reruntuhan rumah telah menimpa punggung dan kepalanya. Dengan susah payah, pemimpin tim penyelamat meletakkan tangannya melalui celah sempit di dinding untuk mencapai tubuh wanita. Dia berharap bahwa wanita ini bisa masih hidup. Namun, tubuh dingin dan kaku menandakan bahwa wanita itu telah meninggal.
Setelah dapat meraih tubuh wanita itu, ternyata ada seorang anak kecil berusia 3 bulan terbungkus dalam selimut bunga di bawah tubuh ibunya mati.
Dapat disimpulkan, wanita itu telah berkorban untuk menyelamatkan anaknya. Ketika rumahnya jatuh, ia menggunakan tubuhnya untuk melindungi anaknya. Anak kecil itu masih tidur pulas ketika pemimpin tim mengangkatnya. Dokter medis datang dengan cepat ke anak kecil tersebut. Setelah ia membuka selimut, ia melihat sebuah ponsel di dalam selimut.
Ada pesan teks pada layar.

Isi pesan teks itu, "Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mengasihimu."


repost from Kaskus.com
id Irawanpriyo
2614380

0 komentar: